ting tong

Senin, 02 Mei 2011

kemunculan oknum i lagi di saat gw mau lupain dia

Okeh lupakan si J gak kelar2 tuh masalahnya…
Tau gak tadi nama siapa yang terpampang dengan cantiknya dilayar hp gw? Oknum i…..!!!!!!
Pastilah gw shock bgt orang selama ini sejak dia sakit udah ga ada kabarnya lagi dan gw udah mau lupain semua tentang dia. Bahkan udah berniat ngeremove fb nya.. bukan apa2, bukan karena gw marah dia ga peduli sama gw, tapi lebih tepatnya karena gw mau bener2 lupain dia sebelum init uh semua bener2 terlamabat dang w gak bisa lagi menghindar dari hatinya dari semua ttg dia, karena berkaca dari pengalaman sekalinya gw jatuh cinya itu tuh rurrruuuar biasa, yap dengan si oknum o yang notabene bukan siapa2 gw, disitu celakanya, gw stuck ampe bertahun2 gitu lamanya gak bisa lepas dari semua ttg dia, ya ga bisa lupain dia, stuck aja sama dia, walopun dia bukan siapa2 gw.. gila gat uh? Sampe gw bener2 ga pduliin mereka yang suka sama gw, dari si alibaba yang nelponin tiap ari dan dengan songongnya bawa2 prediket dia sebagai polisi, yaelah gw mah kalo ga suka yaudah ga suka aja ga bakal juga gw tiba2 suka Cuma karena dia polisi isssshhhh.. trus anak sg yang dulu.. trus si yang dilangit yang juga terangan2 bilang suka keg w, teruuuus ini juga si oknum j yang katanya cinta mati sama gw, bukan gw gak ngargain tapi perasaan itu gak bisa dipaksain. Gw masih stuck aja sama si oknum O. dang w ga masalah gw ga punya cowo pun, gw ga mau jalanin hubungan yang gw gw ga ada perasaan apa2.
Jadi kan udah gw certain kemaren sampe akhirmnya si oknum I yang bisa ngeruntuhin pertahan 4 tahun gw, tapi disaat gw bgerasa inibakal kaya dulu lagi yang gw juga ga akan pernah jadi siapa2nya dia, gw mutusin buat menjauh saja. TAPI dia datang lagi pas bgt saat gw mau lupain dia, jadi tadi itu dia nelfon..ga seperti yang gw harepin sih mana tau dia mau ketemu sama gw atom au ngucapin selamat ulang tahun, bukan itu.. dia mau minta tolong sesuatu sama gw gitu.. dan akhirnya dia ke rumah gw tadi sore.. sumpah ya kangen bgt dah sama die, tapi tetep aja gw ga nunjukkin kaya gitu ke dia. Jadih disini gw herannya tiap udah mau gw lupain dia pasti muncul. Kaya yang pas sebelum dia ulang tahun itu kan sebelumnya dia juga ga ada kabarnya eh tiba2 ketemu ditraktiran trus kenal temen2nya juga.. sampe juga dia sakit besoknya, trus besug ke kampungnya, ketemu udanya, uninya, yang kaya gw dibukakan jalan buat menegnal semua tentang dia. Ggw pernah berdoa sama Tuhan kalo dia bukan takdir gw, gw mohon tolong dijauhkan tapi kalo dia takdir gw gw mohon sama Tuhan lihatkan kuasaMu dan tanda2Mu kalomemang hamba gak boleh beranjak dari dia.. nah itu dia, gw berasa Tuhan ngaish tanda keg w dengan dia tiba2 mucul lagi saat mau gw lupain. Ya Allah semoga saja benar.. Semua takdir itu atas kuasaMu ya Allah 

0 komentar:

Posting Komentar