ting tong

Sabtu, 21 Mei 2011

ada yang perlu aku sampaikan

bukannya letih memendam perasaan ini tapi sekali lagi aku hanya tidak ingin mengulang cerita dulu dimana aku hanya bisa memendam perasaan itu bahkan sampai detik ini. mungkin inilah waktunya aku ingin menyampaikan semua perasaanku pada oknum i, ingin ku sampaikan semua dan setelah itu aku kan memutuskan untuk berlalu dari hatinya, mencoba menjauh dan tidak memikirkan dia lagi. karena apa? karena aku takut semakin lama aku pendam sendiri perasaan ini akan semakin menguat dan tak akan pernah bisa aku lepas. sementara di lain sisi dia tetap hanya akan jadi mimpi saja buatku. itulah alasan kenapa aku ingin mengungkap kan semua padanya, setelah itu aku akan pergi dan aku harus melanjutkan hidupku. mungkin selama ini aku telah terlalu sering tidak memperdulikan mereka yang memperdulikanku, sekarang aku akan mencoba berpegang pada kata pepatah bahwa kita memang lebih baik bersama dia yang sangat mencintai kita, itu lebih baik. baiklah aku akan mencobanya :)

0 komentar:

Posting Komentar