ting tong

Kamis, 14 Juli 2011

remove

hari apa ini? tanggal berapa? jam brapa?
T_T

gw udah remove fb nya...
plisss jgn berpikiran karena gw benci dia ga memiliki perasaan yg sama dg gw, bukaaan! bukan sama sekali karena itu!!!
hanya saja mgkn inilah mmg saatnya gw harus pergi sejauh2nya dari dia, dari semua ttg dia..
jujur lagi2 ini gak gampang, air mata gw gak berenti ngalir sampe detik ini, sebenernya jg gamau sampe kaya gini bgt, harus pula remove fbnya, gw gatau, beneran sumpah gw gatatu lg harus gimana!!!!! T_T :'(

sudahlah kenapa air mata ini gak berenti2nya ngalir, sudahlah moniq!!!!!!!!!!!!!!!
sudahlaaaaaaah, apa sih yg lo tangisin!!! T_T

maaaaaap i, maaaaappp T_T

karena gw rasa gw ga kan pernah bisa menjauh sdgkan tiap hari gw ngikutin aktipitasnya, bahkan pagi2 udahlah bangun telat, bener2 udah telat masih aja sempetin buka fb nya dia, gila aja gw, emg udah gila!!!!

maaaaap i, bukan bermaksud memutus hubungan silaturahmi, tapi aku emg harus pergi, bukan salah i, i gak salah apa2, i juga gak perlu mikirin perasaan aku, dan jujur emang tadi itu berawal dari aku ngepost youtube utopia lelah

"penantian yg panjang seperti tak kan berakhir, ku tlah sampai di ujung batas kesabaran ini
aku lelah, aku sungguh lelah,
adakah sang malam mengasihiku, kan kupeluk dia dg segala cemasku..

saatnya tlah dtg untuk meninggalkanmu
aku kan pergi menjauh untuk selama2nya...."

aku tau kamu lagi online, tapi kenapa kamu harus bkin status "semoga berakhir indah"
aku emg ga minta kamu ngertiin perasaan aku i, hanya saja aku mmg sedih bacanya, apalagi komen2nya, komen itu, aku udah ngerasa dr dulu kamu suka sama kak s** ..
aku bikin wall ke anday emot sedih doang, aku tau kamu baca wall itu dan kamu hapus status kamu itu, aku ga minta i kamu ngertiin perasaan aku, gak i, aku hanya sedih, ini perasaan aku, ini masalah aku sendiri, gausa kamu sampe kebawa2 dan selanjutnya ngerasa ga bebas bikin satatus lagi, silahkan i, sekarang kamu udah bebas T_T

maaappppppppp.

hapus air mata lo niq, lupakan semua, lanjutin hidup lo!!!
Bismillah..
besok pagi yang baru.......................................

0 komentar:

Posting Komentar