ting tong

Senin, 13 Juni 2011

lahir di jaman yang salah

inget obral obrol waktu itu sama jibi. kita yang sama2 ngerasa lahir di jaman yang salah, ketika kisah percintaan orang2 yang begitu membosankan dan memuakkan *uppsss sorry

bukannya kita mau sok2an, tapi kita sama2 ngerasa aneh aja liat saling suka dari dikenalin, dijodohin, dipaksa banget kesannya.. gak mau terjebak dengan anggapan sendiri tapi emang sampe skrg gw masi paling ga suka banget yang dijodoh2in kaya gitu. dimana letak romansa cintanya coba?
dikenlain terus diceng2in sengaja dijodohin dibantuin sama temen? aissssh kita mah gak banget, kita ngerasa gak masuk aja, mungkin gak sepaham aja sama yang kaya gitu..
trus yang tiba2 suka karena itu cowo cakep? jiaaahhh.. itu sih biasa ya, gamau muna juga, tapi kalo untuk sekedar suka sih gapapa, tapi yang dibilang cinta, hoekssss dari mana cinta itu lahir? dari tampang? ow ow ow sekali lagi dimana romansa cintanya?

kita tuh yang sama2 sepaham, ngebayangin kaya2 cerita cinta jaman dahulu, suka dari perhatian itu cowok, yang awal2nya masih yang kaku2 gitu, curi2 pandang, terus yang nyelipin surat ke tas, trus paling suka banget yang balas2an surat, hey bukankah itu romantis sekali? ehehehe..

yah karena itu kita ngerasa lahir di jaman yang salah aja, ketika suatu hubungan dimulai dengan "eh kenalin gw lah sama temen lo" "eh cariin gw temen lo dong" yang udah biasa banget kaya gitu sekarang kayanya.. kenapa gak biarin aja waktu dan ruang yang mempertemukan kita secara alami? dan biarkan cita itu tumbuh secara alami..

tapi apa jangan2 kita yang ketinggalan jaman apa gimana? tapi kan manaaaaaaaa romansa cintanya yang tumbuh perlahan2, kejadian2 yang bikin hati merinding ceileehhhh hahahaha.. yah begitulah kira2..

mungkin kita memang aneh.. maklumin saja hehehehe :P

0 komentar:

Posting Komentar