ting tong

Minggu, 25 April 2010

tiga ribu bla bla bla~~

Ditengah sibuknya kuliah dan praktikum kami masi sempet bertandang ke dunia maya baik untuk mencari tugas ataupun sekedar bercengkrama dengan teman di dunia maya.

Saat itu sepulang kuliah, gw, gbee dan dtik berencana mampir ke warnet. Saat menuju tempat biasa kami ngenet, dtik melihat sebuah warnet baru yang bertuliskan GRATIS UNTUK HARI INI
Tanpa piker pamjamg kami pun tidak melewatkan kesempatan itu meski awalnya ragu2 masuk ke dalam , takutnya tulisan itu dipasang sama orang iseng aja.

Eh ternyata beneran gratis karena masi dalam rangka promosi. Tentu saja kami merasa beruntung sekli. Namun memang box-box yang memisahkan antara satu komputer dengan komputer lainnya belum dipasang, jadi kompinya cuma disusun bersebelahan tanpa ada pembatas ataupun box. Ruangan tersebut terbuka begitu saja.

Ketika asik browsing gw baru teringat tugas yang mesti dicari tapi dasar oon gw lupa tugasnya apa.
Gw raih hp dari dalam tas dah bermaksud menelpon tia, eh malah yang terdengar suara mabak2 operator. Malas memegang hpyang didekatkan ke telinga seperti kebiasaan di rumah gw pun memencet tombol loudspeakernya menajdi on dengan maksud bisa menaruhnya di atas kasur dan tak perlu ribet memegangnya sampai panggilan terhubung.

”PULSA YANG ANDA MILKI SENILAI TIGA RIBU RUPIAH bla bla bla...”

Alah makjaaaaaaaannng!!!!!! Gw lupa kalau ini tuh lagi ga dirumah, jadilah seisi warnet yang terbuka itu mendengarnya, dtik dan gbee pun ngakak parah!
Dan saat itu rasanya gw pengen menciut aja di ruangan itu, ga berani nleh kiri dan kanan yang sudah pasti orang2 di ruangan itu setengah mati menahan ketawa!!
Arrrrrghhhhhh!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar